Kamis, 29 November 2012

Wisuda Tahap 1


Rasanya sudah beberapa bulan ini ngga posting tulisan di blog ini.

Sudah banyak pengalaman 4 bulan terakhir dari mulai kelulusan sampai masa transisi
Berawal dari kisah 4 tahun lalu ketika saya baru masuk ke asrama TPB IPB,,
Dan berangkat hanya ditemani kakak disaat itulah saya merasakan hidup jauh dari keluarga, mencoba untuk hidup mandiri dan berbagi suka dan duka dengan teman satu kamar di asrama.

Well, September ceria itu pun datang dan di bulan ini acara wisudaanku berlangsung
Aku jadi ingat perkataan seorang peternak di daerah pangalengan yang pada saat dia diwawancarai
Dia mengungkapkan bahwa kebahagiaan orang tua itu pada saat melihat anaknya diwisuda
Dan saat itulah aku merasa sedikitnya telah memberikan kebahagiaan kepada orang tuaku
Terima kasih buat orang tuaku yang selalu ada dalam suka dan duka, yang selalu memberikan arahan dan motivasi untuk selalu maju, terima kasih atas kasih sayang yang telah mereka berikan,
Dan aku akan selalu membahagiakan dan menyayangi, dan melakukan yang terbaik untuk mereka.
Terima kasih buat sahabat-sahabat terbaikku Ima, Dona, Meta,Lina, teman-teman Genetic 45, anak2 KPMDB brebes  yang sudah hadir di wisudaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar